Ronaldo Pindah ke Juve,Inilah 4 Kandidat Kuat Pengganti CR7,No 4 Bikin Kaget Madridista?


Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Real Madrid, bintang timnas Portugal itu selangkah lagi akan bergabung dengan raksasa Italia yang berhasil menjuarai seri 7 Kali secara beruntun yaitu Juventus.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus semakin kuat karena pemain terbaik dunia 5 kali itu sedang mencari rumah di kota Turin, Italia.

Bahkan media asal negara Cristiano Ronaldo mengatakan pemain berjuluk CR7 itu setuju bergabung dengan Klub peraih gelar scudetto terbanyak itu.

Melansir dari laman Indosport.com(03/07/2018)."Media Portugal yang bernama O Jogo mengklaim bahwa Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo gabung dengan Juventus."

Jika benar Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Juventus maka rival abadi Cristiano Ronaldo yaitu Lionel Messi bakal menjadi penguasa La Liga dan akan mudah menjadi top score di Liga Spanyol dan akan membuat Barcelona sulit terbendung di kompetisi domestik maupun Liga Champions.

Untuk bisa bersaing dengan Barcelona yang juga menjadi rival abadi mereka baik di La Liga maupun di kompetisi Eropa, Real Madrid sudah menyiapkan 4 kandidat kuat yang akan mengganti Cristiano Ronaldo,seperti dilansir laman Indosport.com(03/07/2018).

1.Neymar

Mega Bintang Paris saint-germain menjadi pemain yang paling cocok untuk mengganti Cristiano Ronaldo yang selangkah lagi hengkang ke Juventus.

Karena Neymar mempunya kecepatan, skill individu diatas rata-rata,akurasi umpan yang sangat bagus serta juga hebat dalam mencetak gol.

Apalagi belakangan ini Neymar memang sedang dikaitkan bergabung dengan Real Madrid dan hal itu diakui oleh rekan senegaranya yaitu Marcelo dan casemiro yang sedang membujuk mantan pemain Barcelona itu bergabung los galacticos.

2.Hazard

Bukan sebuah rahasia lagi jika presiden Real Madrid menginginkan Eden Hazard sebagai opsi utama jika Cristiano Ronaldo hengkang atau gagal mendapatkan Neymar.

Main berkebangsaan Belgia itu cocok mengganti Cristiano Ronaldo sebagai pemain sayap karena ia mempunyai kecepatan dan dribble yang bagus dan suka mencetak gol lewat cut inside,bukan cuma itu pemain Chelsea ini juga pengumpan yang bagus.

3.Klyan Mbappe

Pemain Timnas Prancis ini menjadi perbincangan hangat para pecinta sepakbola di dunia saat ini karena tampil gemilang di Piala Dunia Rusia 2018.

Dia menjadi salah satu pemain kunci Perancis hingga bisa bisa lolos ke babak 8 besar, usianya yang masih 19 tahun, tapi Ia berhasil memecahkan rekor legenda Brazil Pele sebagai pencetak gol termuda di Piala Dunia.

Tak cuma bersinar bersama timnas Klyan Mbappe juga bersinar bersama klub yang dibela, Iya juga lagi-lagi mencatatkan rekor sebagai pencetak hattrick termuda di Liga Champions saat memperkuat AS Monaco saat usianya masih 18 tahun.

Mbappe juga berhasil membawa klub yang dibelanya menjuarai Liga Prancis baik saat bersama AS Monaco maupun bersama PSG.

Karena usianya masih sangat muda dan masa depannya masih panjang di sepak bola Real Madrid sangat ingin membawanya ke Santiago Bernabeu, Iya akan semakin garang dan matang jika bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia,bahkan jika bakat dan mental terus diasah Mbappe bisa jadi melewati pencapaian Ronaldo.

4.Leroy Sane

Sangat mengejutkan dan mengagetkan Real Madrid ternyata memilih Leroy Sane sebagai salah satu kandidat pengganti Ronaldo.

Walaupun seni mempunyai skill hebat yang menyulitkan berlawanan, kemampuannya untuk bermain bersama tim sebesar Real Madrid masih diragukan apa lagi ya tidak dipanggil oleh Timnas Jerman memperkuat negaranya di Piala Dunia 2018.

Mungkin pertimbangan florentino Perez masukkan sandi karena ia menjadi salah satu pemain kunci Manchester City saat bisa menjuarai Liga Inggris musim lalu.

Bagaimana menurut anda, siapakah 4 pemain yang cocok menggantikan Ronaldo di Real Madrid?