Mengerikan! Bayangkan AC Milan 2003 vs Juventus 2018, Siapa Bakal Menang?


Tak diragukan lagi bahwa Ac Milan 2002/2003 di bawah arahan pelatih Carlo Ancelotti dan Juventus 2017/2018 asuhan Massimiliano Allegri merupakan dua tim peraih gelar Serie A yang berbeda generasi.

AC Milan tahun 2002/2003 bisa jadi adalah tim yang menjadi pelopor pembangkit semangat Milanisti pada era 90-an, Meskipun masih kalah populer dengan AC Milan di era Arrigo Sacchi pada awal millenium, AC Milan 2003 adalah tim dengan salah satu skuat yang mempunyai nama-nama beken di Eropa.

Bahkan, skuad AC Milan ini tak kalah hebatnya dengan Real Madrid, Selain permainan yang sangat menghibur , Hernan Crespo dkk mampu mengantarkan Milan meraih gelar Scudetto. Meskipun, musim pertama Ancelotti di Milan terbilang gagal total. Akan tetapi Berlusconi masih mempercayai Ancelotti untuk tetap melatih 23 nama anak asuhnya di San Siro.

Di era yang saat ini, Juventus mampu mengguncang Serie A lewat dominasi permainan sepak bola menyerang ala Allegri. Dengan dukungan skuad yang mewah seperti, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, serta Miralem Pjanic membuat Si Nyonya Tua berhasil keluar sebagai juara pada musim lalu.


Belum lagi nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Emre Can, serta Douglas Costa menambah mewahnya skuad Allegri saat ini, seperti dilansir dari laman Mirror.co.uk 28/07/2018. Jika dua tim juara Serie A ini diadu, siapa yang kira-kira lebih unggul ?