Diego: Lionel Messi Hebat ketika Bermain bersama Pemain Bagus, Berbeda dengan Ronaldo


Gelaran sepakbola paling seru untuk ditonton para pecinta sepakbola yaitu ajang Piala Dunia 2018 resmi dimulai. Tentunya negara yang ikut serta pada kompetisi tersebut pastinya sangat hebat dan diisi oleh pemain yang sangat berkualitas. Memasuki pekan kedua pada ajang Piala Dunia 2018 ini telah menyajikan pertandingan yang seru dan menarik untuk ditonton. Bahkan baru-baru ini, negara yang dibela Lionel Messi yaitu Timnas Argentina mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Timnas Kroasia. Dengan kekalahan tersebut membuat para pendukung Timnas Argentina kecewa. Seperti dilansir dari indosport.com (27/06/2018).

Bahkan banyak diberbagai kalangan yang menyorot hal tersebut, salah satunya adalah Diego Simione yang kini menjadi pelatih dari Atletico Madrid yang mengomentari dan menyorot Lionel Messi karena di anggap belum memberikan kontribusi yang signifikan bagi Timnas Argentina dan bahkan mengatakan bahwa Lionel Messi hebat ketika bermain bersama pemain bagus. Bahkan Diego Simione sampai memberikan perbandingan antara dua pemain terbaik dunia saat ini yaitu Lionel Mesi dan Cristiano Ronaldo.

Saat ini Lionel Messi belum memberikan konstribusi yang bagus bagi Timnas Argentin, itu terbukti pada gelaran Piala Dunia 2018 ini Lionel Messi belum bisa mencetak gol ketika melawan Timnas Islandia dan Timnas Kroasia, dan baru mencetak 1 gol ketika melawan Timnas Nigeria di pertandingan terakhir pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Meskipun membawa Timnas Argentina lolos ke babak 16 besar, namun penampilan dari Lionel Messi jauh dari apa yang diharapkan sebelumnya. Berbanding terbalik ketika ia membela di level klub, tepatnya bersama klub Barcelona. Lionel Messi mampu memberikan konstribusi yang besar bagi Barcelona bahkan membantu mempersembahkan beberapa trofi kepada klub yang dibelanya tersebut. Sehingga Lionel Messi dicap oleh Diego Simione bahwa Lionel Messi hebat ketika main bersama pemain yang bagus.

Berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang mampu memberikan kontribusi besar kepada Timnas Portugal, salah satunya ketika Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 dan pada kompetisi Piala Dunia 2018 ini, Cristiano Ronaldo juga mampu membawa Timnas Portugal lolos ke babak selanjutnya di Piala Dunia 2018 ini. Cristiano Ronaldo mampu mencetak empat gol untuk Timnas Portugal sementara ini. Tak hanya disitu, di level klub pun Cristiano Ronaldo tidak di ragukan lagi kesuksesanya. Cristiano Ronaldo menjadi pemain penting bagi Real Madrid yang telah membantu mempersembahkan beberapa trofi bagi Real Madrid. Diego Simione menyebut bahwa Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain yang hebat dan berkualitas ketika main bersama pemain yang bagus dan pemain yang kurang bagus.

"Lionel Messi sangat bagus, tapi dia sangat bagus karena dia ditemani oleh pemain yang bagus dan luar biasa, berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang tetap bagus ketika main dengan pemain yang bagus maupun kurang bagus " kata Diego Simione.