Bangga Kalah Dari City, Conte Justru Ledek MU Dengan Bilang Begini


Pada pekan ke-29 Premier League Chelsea lagi lagi kembali menerima kekalahan usai dipermalukan oleh tim pemuncak klasemen musim 2017/18 tidak lain adalah Manchester City di Etihad Stadium. Chelsea yang kesulitan untuk membangun serangan sejak babak pertama harus rela dipaksa untuk bermain bertahan mengingat Manchester City mengurung setengah lapangan yang juga bermain secara agresif untuk bisa mencetak gol.

Kekalahan ini membuat Chelsea harus rela tertahan di posisi kelima dengan raihan 53 point dan terpaut 5 point dengan Tottenham Hotspurs yang berada di posisi keempat sedangkan Manchester City sendiri semakin kokoh dipuncak klasemen dengan mengkoleksi 78 point. Meskipun Chelsea dipertandingan kali ini mengalami kekalahan nampaknya tidak membuat sang pelatih Antonio Conte cukup kecewa akan hasil yang didapat justru sebaliknya Conte memberikan pujian untuk sang lawan dan sedikit membandingkan penampilan Manchester City dengan Manchester United.

Conte menilai pertandingan melawan Manchester City berhasil memberikan pelajaran besar untuk timnya dalam menunjukkan permainan yang baik dan Conte juga menganggap jika timnya tidak pantas mengalami kekalahan saat bertemu dengan Manchester United di Old Trafford beberapa waktu lalu. Dikutip dari metro.co.uk (05/03/2018).

“Manchester City bermain sangat baik di pertandingan ini dan anda bisa lihat saat mereka terus menekan pertahanan kami sejak babak pertama. Mereka berhasil mengajarkan kami bermain dengan baik diatas lapangan dan mereka memang layak untuk meraih kemenangan ini. Jadi saya pikir saat ini kami tidak pantas harus mengalami kekalahan saat melawan Manchester United dan juga Bournemouthh jika harus dibandingkan dengan penampilan Manchester City.” Ujar Conte