Luis Milla: Saya Heran Kenapa Banyak yang Membencinya Padahal Dia Penting Bagi Saya


Luis Milla merasa puas atas kinerja anak asuhnya setelah berhasil menggondol tiga gol ke gawang Hong Kong dalam laga sengit pertandingan terakhir Asian Games 2018. Hasil ini juga membuat Indonesia bisa lolos dengan mudah ke babak 16 besar dan akan menemukan lawan yang cukup berimbang.

Mereka dikabarkan bakal melawan UEA yang sudah menanti di babak 16 besar setelah mereka menempuh jalan sebagai tim peringkat ketiga terbaik dilansir dari Kompas (20/8/2018).

Namun, sepanjang perjalanan Timnas Indonesia U-23 ini tidak terlepas juga dari gemilangnya salah satu winger mereka yaitu Febri Hariyadi. Dia tidak kenal lelah dalam berlari dan mengeksplorasi setiap wilayah pertahanan lawan.

Hasilnya bisa anda lihat ketika dalam beberapa pertandingan nama Febri selalu dapat tempat utama dari Luis Milla. Karena tidak dipungkiri bahwa Milla sangat suka dengan gaya bermain Febri ini walau pada laga melawan Laos Febri sempat mendapat sentilan dari Milla karena terlalu banyak membuat kesalahan soal operan.

Akan tetapi Milla juga merasa heran terhadap masyarakat Indonesia yang masih ada menaruh kebencian kepada Febri.

"Saya heran kenapa banyak yang membencinya, padahal dia sangat penting bagi saya." Ucap Milla.

Hal ini mungkin melandasi bagaimana rivalitas klub kerap masih terbawa-bawa saat mendukung timnas Indonesia berlaga dan ini yang membuat Milla merasa aneh.