Mengejutkan, Mayoritas Penggemar Madrid Inginkan Bomber Ganas Ini Gantikan Ronaldo


Di musim mendatang sepertinya permainan Real Madrid akan sedikit berubah lantaran pemain lini depan yang selama ini sering diandalkan sudah tiada lagi. Nah, untuk menutupi kehilangan sosok bintang Real Madrid ini tentu pelatih harus segera mendapatkan penggantinya dengan skill tidak terlalu jauh berbeda dengan CR7.

Kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini diakui menyisakan tanda tanya besar bagi banyak pihak. Pertanyaan paling besar yang sering ditanyakan tak lain adalah siapakah sosok yang layak untuk menggantikan peran dan posisinya di klub.

Selepas Ronaldo resmi diperkenalkan ke publik Juventus, beredar sejumlah nama pemain-pemain bintang yang disebut-sebut bakal mengisi pos yang ditinggalkan Ronaldo. Penyerang Chelsea, Eden Hazard menjadi salah satu yang paling dibicarakan.

Selain itu, ada juga nama penyerang produktif milik Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, bomber gaek milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski, hingga striker Inter Milan, Mauro Icardi ramai dibicarakan di berbagai media.

Fenomena ini ternyata menggelitik salah satu media olahraga Spanyol, Marca untuk mencari tahu, siapa sebenarnya pemain yang paling diinginkan oleh para penggemar Real Madrid untuk menggantikan sosok Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Maka digelarlah sebuah poling yang pada akhirnya diikuti tak kurang dari 200.000 penggemar Madrid dari seluruh dunia yang ikut ambil bagian mengikuti poling ini. Alhasil, seperti dilansir Marca.com (28/07/18), Harry Kane menjadi sosok yang paling diinginkan penggemar Madrid.


Penyerang asal Inggris yang masih berstatus sebagai pemain Tottenham Hotspurs itu meraih 26% suara dalam poling tersebut, yang kemudian diikuti oleh bomber PSG, Edinson Cavani 14% dan striker Inter Milan, Mauro Icardi 14%. Berikut hasil poling selengkapnya.

Harry Kane – 26%
Edinson Cavani – 14%
Mauro Icardi – 14%
Mariano – 12%
Robert Lewandowski – 12%
Alvaro Morata – 8%
Rodrigo – 6%
Lain-lain – 5%
Roberto Firmino – 2%