Ramos: Aku Tak Sudi Neymar Atau Mbappe Gabung, Tapi Dia yang Sangat Komplit Harus Datang!


Ramos adalah salah satu sahabat terdekat Ronaldo selama dirinya berada di Real Madrid. Dengan begitu, tentu pemain asal Spanyol ini juga merasa terpukul dengan kabar hengkangnya rekan setim-nya itu. Disisi lain, perannya sebagai pemimpin Tim tentu Ramos juga harus bisa memberikan saran atau masukan terbaik kepada sang pelatih.

Sergio Ramos sangat perduli dengan aktifitas mengenai transfer Real Madrid pada bursa kali ini pasca mereka kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan biaya hampir 2 Trilliun Rupiah.

Ya, beberapa media mengatakan bahwa Real Madrid harus mencari pengganti yang sepadan, dan hal ini mengarah pada Neymar Jr yang kelasnya sudah terbukti dan Kylian Mbappe yang moncer bersama Prancis pada Piala Dunia beberapa waktu yang lalu.


Namun, Sergio Ramos mengatakan berbeda dan Neymar dan Mbappe tak seharusnya datang ke Madrid. Karena, Ramos berpendapat jika Madrid harus menguatkan lini tengah dengan mendatangkan rekan Neymar dan Mbappe di PSG yakni Marco Veratti.

Dilansir dari Marca.com (28/07/2018) Ramos ngotot ingin manajemen Madrid mendatangkan Veratti ke Bernabeu untuk membuat lini tengah Real Madrid kuat meski tanpa adanya Ronaldo sejak musim depan.

Hmm, menilik dari pernyataan Ramos, bisa dipastikan bahwa Ramos tak sudi jika Madrid datangkan Neymar atau Mbappe gabung. Karena, Ramos menilai jika Veratti adalah pemain yang harus datang karena dia komplit untuk lini tengah Los Blancos demi tetap mampu bersaing di Eropa meski tanpa Ronaldo.