Mencari Pengakuan! Itulah Kenapa Ronaldo Iri Dan Selalu "Mengusik" Messi


Sampai saat ini, belum ada rujukan yang pasti atau referensi yang secara signifikan bisa memutuskan perdebatan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel yang tak berkesudahan tentang siapa pemain terbaik di planet bumi.

Namun, La Pulga sepertinya mendapatkan lebih banyak cinta di sekelilingnya, Dalam hal ini klub Barcelona, yang jelas dan pastinya selalu membesarkan nama Messi di atas pemain manapun (CR7 tidak mendapatkan itu dari Madrid), seperti saat menggambarkan Messi sebagai pemain terbesar sepanjang masa.

Semuanya dimulai pada 29 April ketika Barcelona menghubungkan Messi dengan emoji kambing di jejaring sosial mereka untuk memuji bintang Argentina atas hattricknya melawan Deportivo La Coruna, dimana Blaugrana menang 4-2 dan sukses mengunci gelar La Liga 2018.

Kambing yang dalam bahasa Inggris adalah GOAT yang merupakan singkatan dari Greatest Of All Time ( Yang terbaik sepanjang masa). Dan hal serupa juga di gunakan oleh sebuah majalah PAPER yang memasang foto Messi bersama kambing saat mempromosikan sepatu yang di gunakan La Pulga di Piala Dunia. Seperti dikutip dari infobae.com (4/6/18).

"Pengakuan" yang di dapatkan Messi bukan suatu keputusan dari institusi atau pihak-pihak yang layak memutuskan, tetapi dari Barcelona dan sponsor sang pemain dan itu adalah hal yang wajar. Tapi itu tampaknya tetap membuat sang rival Cristiano Ronaldo merasa iri dan tidak senang.

CR7, yang baru-baru ini membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Madrid karena tidak mendapatkan apa yang dia inginkan (terutama cinta dan penghargaan), kerap kali mengusik Messi dengan cara halus terkait simbol GOAT.

Dilansir dari Mirror Sport (16/6/18). Di piala dunia lalu, selebrasi gol CR7 saat melawan Spanyol dengan mengelus dagu-nya seolah dia punya jenggot, jelas di artikan sebagai sindiran terhadap Messi (GOAT), dan sekali lagi pemain anyar Juventus melakukan hal yang sama dengan sebuah foto di akun Instagramnya.

Penyerang asal Portugal saat ini sedang berada di China dalam rangka tur promo yang di adakan sponsornya (NIKE), Dalam promosi tersebut, CR7 di haruskan mengunggah beberapa foto yang mempromosikan berbagai produk dari merek perusahaan olahraga asal Amerika, namun sebuah postingan di akun Instagram-nya sangat menarik perhatian.

Ronaldo memposting foto dirinya di sebuah ruang yang di penuhi sepatu, dia menulis caption "Melihat beberapa sepatuku,", tetapi detail di dalam foto itu dianggap sebagai pesan tersembunyi untuk Lionel Messi, karena dalam gambar yang menunjukkan banyak sepatu terlihat sebuah kaos hitam bertuliskan GOAT. dikutip dari Instagram.com/@CRISTIANO (20/7/18).

Dari gelagatnya, jelas sekali Ronaldo sepertinya tidak senang dan sangat berharap mendapat pengakuan, Namun jika dia memang menginginkannya, kenapa dia tidak meminta Klub atau Sponsornya membuat sesuatu yang kreatif seperti yang di lakukan oleh Barca dan Adidas untuk Messi. Bukan dengan cara "mengusik" rival untuk mencuri perhatian.