City & United Ketakutan, Inilah Line Up Mengerikan Liverpool Musim Depan!


Liverpool menggebrak pasar transfer pemain pada kali ini. Tim asal Merseyside ini mendatangkan pemain berkualitas demi meraih gelar musim depan. Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri menjadi rekrutan sejauh ini.

Tak berhenti disitu saja, Jurgen Klopp terus melanjutkan perburuannya. Kali ini Klopp mengutamakan posisi kiper karena peforma Loris Karius yang sangat mengecewakan. Alisson Ramses Becker menjadi pemain incaran berikutnya.

Dilansir dari laman telegraph.co.uk (19/7/2018) Liverpool sebentar lagi akan meresmikan Alisson sebagai rekrutan keempat pada musim ini. Kiper AS Roma ditebus dengan harga fantastis sebesar £67 juta. Kiper Timnas Brasil tersebut akan menjadi kiper termahal di dunia. Alisson kini akan segera melakukan tes medis dan menandatangani kontrak bersama Liverpool. Klopp berhasil mengalahkan Chelsea dalam perburuan Alisson.

Berikut Line Up Liverpool Musim Depan, Manchester City & Manchester United Pasti Ketakutan.



  • Roberto Firmino - Sadio Mane - Mohamed Salah akan menjadi trisula di depan. Terbukti musim lalu mereka bertiga menjadi trisula yang menakutkan dan sangat tajam
  • Naby Keita - Fabinho - Jordan Henderson akan menjadi trio lini tengah. Henderson tetap akan menjadi gelandang bertahan dengan memberikan suplai passing yang akurat. Naby Keita akan memainkan peran Philippe Coutinho yang cukup dirindukan pada musim lalu. Fabinho akan bahu membahu menjaga keamanan lini tengah.
  • Robertson - Virgil Van Dijk - Dejan Lovren - Trent Arnold akan menempati posisi dibelakang. Robertson dan TAA yang memiliki kecepatan terbukti mampu membantu penyerangan dan dalam bertahan pun keduanya juga bagus. VVD yang menjadi bek termahal di dunia sudah membuktikan kualitasnya dengan membawa Liverpool ke final Liga Champions. Lovren akan dipercaya seiring semakin konsistennya dalam bermain, ia juga sukses membawa Kroasia ke babak final Piala Dunia.
  • Alisson akan langsung menjadi pilihan pertama Klopp. Alisson mampu menjadi distributor bola yang baik. Inilah alasan Klopp datangkan Alisson. Tidak cuma itu kiper tampan ini juga memiliki reflek dan dapat membaca permainan dengan sangat baik.


Mungkin formasi diatas masih kurang ya. Semua fans Liverpool pasti sepakat bahwa Nabil Fekir bisa menjadi pengganti Coutinho yang sepadan. Tapi kalian harus percaya kepada pilihan Klopp. Di tahun pertama dan kedua di Liverpool Klopp terbukti mampu membuat Liverpool bersaing meraih gelar. Apalagi dengan skuad menakutkan ini pasti gelar hanya tinggal menunggu waktu.