5 Pemain Bola Paling Di Benci Di Dunia, No 3 Padahal Orangnya Baik Hati!


Bagaimanapun kata orang, yang membenci pemain sepak bola kesayangan anda tetap saja daftar pemain bola yang paling dibenci ini, tetap ada yang menyukainya. Mungkin lebih banyak yang menyukai daripada yang membencinya.Berikut

1. DIEGO SIMEONE (ARGENTINA)

Pemain tengah timnas Argentina ini bisa dibilang dibenci oleh para fans Inggris setelah membuat David Beckham mendapatkan kartu merah pada Piala Dunia 1998. Dan yang paling menyebalkan, ia hanya berpura-pura cidera

2. DIEGO MARADONA (ARGENTINA)

Bagi para fans Argentina, ia bagaikan seorang dewa. Namun bagi fans Inggris, ia melakukan kecurangan. Tentu saja ini terkait Piala Dunia 1986, dimana Maradona berhasil menciptakan 2 gol ketika berhadapan dengan Inggris, dan salah satu gol yang ia ciptakan adalah gol yang paling kontroversial sepanjang sejarah sepakbola.

3. CRISTIANO RONALDO (JUVENTUS)

Dan list ini akan kurang jika kita tidak memasukan nama Cristiano Ronaldo. Tak diragukan lagi, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain paling berbakat dan hebat dalam sejarah sepak bola, namun ia juga menjadi salah satu pemain yang paling dibenci. Mengapa? Ia berusia 34 tahun, ia menjadi salah satu pemain paling mahal di dunia, namun ia bersikap sombong, mau menonjol, tukang mengeluh, dan tentu saja karena 'diving' yang ia lakukan.

4. LUIS FIGO (REAL MADRID)

Luis Figo adalah salah satu pemain Barca yang hebat dan dicintai, hingga akhirnya ia meninggalkan klub tersebut dan bergabung dengan musuh terbesar Barca, Real Madrid. Bagi fans Barca, bergabung dengan Real Madrid sama halnya dengan masuk dalam jurang kematian. Figo pun menjadi musuh terbesar fans Barca setelah dirinya bergabung dengan Real Madrid. Setiap kali kedua klub bertanding, Figo akan disambut oleh fans barca dengan ejekan keras, seragamnya yang dibakar, sebutan kepala babi.

5. LUIS SUAREZ (Barcelona)

Mengigit lawan, gemar diving dan menghina lawan secara rasial (kasus Patrice Evra). Suarez pernah mengigit lawan saat masih memperkuat Ajax Amsterdam, dan kembali diulanginya saat menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada April 2013. Gigitan itu membuat Suarez dihukum 10 pertandingan.

Suarez pernah dihukum selama delapan pertandingan karena tindakan rasial terhadap Evra. Striker 26 tahun itu juga dicap sering melakukan diving. Bahkan, Suarez sempat berseteru dengan David Moyes ketika masih melatih Everton. Setelah dituduh sering melakukan diving oleh Moyes, Suarez kemudian merayakan gol ke gawang Everton dengan melakukan aksi diving di depan manajer asal Skotlandia tersebut.