Mourinho Dipecat, Pemain Bintang Seharga 1,89 Triliun Siap Gabung Manchester United


Seperti dilaporkan express.co.uk, Rabu (6/6/2018), salah satu pemain terbaik dunia milik Real Madrid yakni Gareth Bale dikabarkan siap untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti andai Jose Mourinho dipecat dari posisi manajer Manchester United.

Gareth Bale sendiri kabarnya terus berpikir ulang untuk bersedia bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti. Pasalnya pemain Timnas Wales tersebut khawatir kalau dirinya tidak bisa menunjukan kemampuan terbaiknya. Pasalnya strategi yang cenderung bertahan yang identik dengan Jose Mourinho dinilai tidak cocok dengan gaya permainan Gareth Bale.

Steve Nicol yang merupakan mantan bek Liverpool juga berpendapat kalau Gareth Bale tidak akan bersinar bersama Manchester United andai Jose Mourinho masih menjadi The Red Devils. Steve Nicol menilai kalau Gareth Bale bisa saja bernasib sama seperti Alexis Sanchez yang kesulitan menemukan permainan terbaiknya dibawah asuhan Jose Mourinho.

Namun, tentu berbeda kalau Manchester United ditukangi oleh manajer yang memiliki filosofi menyerang seperti Sir Alex Ferguson. Gaya bermain menyerang tentu akan sangat cocok dengan karakter permainan yang dimiliki Gareth Bale.

Seperti diketahui kalau Manchester United memang sangat serius untuk mendatangkan Gareth Bale pada musim panas nanti. Manajemen The Red Devils bahkan kabarnya telah menyiapkan dana besar senilai 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,85 triliun rupiah untuk membawa mantan pemain Tottenham Hotspur itu ke Old Trafford.

Sementara itu Gareth Bale sendiri selain ogah bermain dibawah asuhan Jose Mourinho, dirinya juga tengah mempertimbangkan untuk tetap bertahan di Real Madrid musim depan. Pertimbangan itu tidak terlepas dari mundurnya Zinedine Zidane dari kursi manajer Real Madrid.

Seperti dilaporkan squawka.com, berikut statistik Gareth Bale bersama Real Madrid di La Liga musim 2017/18.

Penampilan: 22

Gol: 11

Assist: 2

Presentase Akurasi Tembakan: 49%

Total Membuat Peluang: 37

Presentase Akurasi Passing: 82%

Presentase Unggul Duel Udara: 48%