Ada yang Aneh dengan Daftar Top Skor Piala Dunia ini, Coba Perhatikan


Belgia dan Inggris keluar sebagai pemenang di partai pertama penyisihan grup G setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Melansir dari bola.com 18 Jun 2018 Lukaku menjadi bintang saat belgia mengalahkan Panama 3-0 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (18/6/2018). Penyerang Manchester United tersebut mencetak dua gol satu gol lainnya di cetak oleh Mertens.

Senada dengan Lukaku, dilansir dari cnnindonesia.com 19/06/2018 Harry Kane dengan dua golnya juga menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Tunisia 2-1 di Volgograd Arena, Selasa (19/6). Sementara gol tunisia dicetak Ferjani Sassi lewat titik putih.

Dilansir dari flashscore.com berikut daftar top skor sementara piala dunia setelah Lukaku dan Harry Kane mencetak dua gol


Top skor sementara piala dunia adalah Ronaldo dengan 3 gol, disusul Cheryshev, Diego Costa, Kane dan Lukaku dengan dua gol kemudian Aguero, Coutinho, Greezmann dan lain-lain satu gol.

Yah, top skor diisi pemain bintang semacam Ronaldo, Lukaku, Aguero, Coutinho Diego Costa. Tapi anehnya tidak ada nama Lionel Messi ?!.