Ternyata! Banyak Pihak Yang Menganggap Messi Belum Pantas di Sejajarkan Dengan Ronaldo


Dua pesepakbola dunia yang sering dibanding-bandingkan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menunjukkan kualitas terbaiknya.

Kedua pemain tersebut bermain di klub top Liga Spanyol. Ronaldo memperkuat Real Madrid, dan sedangkan Messi menjadi pemain terpenting di Barcelona. Kedua klub tersebut adalah rival sejati di Liga Spanyol. Pertemuan kedua klub yang sering dijuluki El Classico itu kerap berlangsung sengit dan sangat keras terutama Saling mengalahkan.

Namun, didalam ajang Piala Dunia 2018 yang sedang berlangsung di Rusia, kedua pemain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki cerita penampilan perdana yang sabgat berbeda.

Dalam laga perdana grup B, Ronaldo yang menjadi pemimpin di Timnas Portugal berhasil torehkan Hattrick ke gawang Spanyol. Bertolak belakang dengan Ronaldo, Messi mengawali pertandingan perdana di ajang World Cup 2018 dengan cerita yang cukup memilukan.

Dipercaya menjadi kapten Timnas Argentina asuhan Jorge Sampaoli, Messi malah gagal memberikan yang terbaik dan gagal mengeksekusi penalti sehingga menjadikan Tim Tango gagal meraih kemenangan atas Timnas Islandia. Tendangan Messi dari titik penalti pada menit ke-64 berhasil diamankan oleh penjaga gawang Islandia, Hannes Halldorsson, seperti dilansir dari Bola.com(17/06/2018).

Namun, kegagalan Messi di ajang selevel Piala Dunia itu, bakal dikenang dalam catatan sejarah. Dan kali ini, Ronaldo dan Messi sama-sama mencatatkan sejarah. Hanya saja, kedua pemain tersebut mencatat sejarah yang berbeda.

Dengan hal tersebut, banyak nitizen yang menilai bahwa Leonel Messi masih belum pantas disejajarkan oleh pemain sekelas Cristiano Ronaldo.