Menang Dengan Cara Tidak Sehat, Ronaldo Nyatakan Ini Kepada Media


Pernyataan ini cukup memberi sinyal yang tidak kepastiannya kepada media seusai Kemenangan Real Madrid 3-1 atas Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018 disebut-sebut sebagai pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo untuk Los Blancos. Ronaldo telah mengungkapkan sinyal bakal hengkang dan akan segera membuat pengumuman tentang masa depannya bersama Real Madrid.

Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions keempatnya bersama Los Blancos, Sabtu (26/5/2018) waktu Kiev, atau Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Dia mengatakan akan segera menjelaskan masa depannya dalam beberapa hari ke depan ini cukup membuat penggemar Real Madrid menjadi was was pasalnya dia adalah ikon Real madrid untuk saat ini.

"Saat ini kami akan menikmati dulu kemenangan untuk diri kami sendiri. Tapi, dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban untuk para fans yang selalu berada di sisi saya," kata pemain depan Portugal itu kepada jaringan televisi BeIN Sports setelah permainan seperti dilansir Reuters. "Sangat indah berada di Real Madrid."

Dan tentunya ini adalah momen menunjukkan kamilah yang terbaik didunia tidak ada satu tim pun yang sanggup seperti kami juara 3x berturut turut bahkan Barcelona sekalipun.

Keinginan Ronaldo untuk pembaruan kontrak diyakini sebagai alasan cerita tahun lalu dan dia masih belum menandatangani kontrak baru di Madrid, Kemenangan Madrid atas Liverpool ditentukan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-51 pada laga yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Dua gol lainnya dicetak pemain pengganti Gareth Bale menit ke-64 dan 83. Sedangkan gol balasan Liverpool dikemas Sadio Mane (55) walaupun ronaldo tidak mencetak gol dia tetap menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang massa madrid seperti dikutip dari sindonews.com (27-05-2018).