Media Mengaku Heran! Kenapa, di Era Zidane Pemain-Pemain Ini Sangat "Fenomenal"


Dilansir dari Marca.com (27/05/2018) Madrid berhasil membuat gempar banyak pihak dengan kemenangan mereka meraih 3 kali gelar juara Liga Champion secara beruntun dan ini menjadi gelar ke 13 mereka di UCL.

Uniknya, ada beberapa pemain yang sangat fenomenal di era Zidane yang membuat banyak media sangat heran. Dan, berikut beberapa pemain tersebut.

1. Casemiro

Yang pertama ada nama Casemiro, gelandang bertahan yang tak tergantikan sejak era Zidane. Siapa yang mengenal Casemiro sebelum era Zidane? Kini namanya pastinya bakal menjadi salah satu yang terbaik di posisinya.

2. Varane

Varane memang hebat di era Mourinho, akan tetapi di era Zidane, Varane berhasil menjadi duet terbaik di dunia bersama Ramos.

3. Asensio

Siapa yang mengenal Asensio sebelumnya, sebelum dirinya di percaya oleh Zidane? Ya, Asensio hanya pemain biasa yang pernah bermain di klub seperti Mallorca. Tapi kini Asensio adalah pemain muda terbaik di dunia.

Hmm, melihat daftar tersebut, memang tidak ada nama-nama seperti Ramos dan Ronaldo. Karena, sebelum era Zidane kedua pemain tersebut sudah fenomenal. Akan tetapi ketiga pemain yang disebutkan admin sangat fenomenal dan membuat media heran dengan peforma mereka yang fantastis.

So, apakah di musim depan dengan pemain dan pelatih yang masih fenomenal mpu membawa Madrid kembali menjuarai UCL? Lalu, apakah persaingan dengan Barcelona masih berimbang?