Kabar Terbaru! Secara Mengejutkan Tim Dokter Menyatakan Seperti Ini Soal Mohamed Salah


Mohamed Salah mengalami cedera bahu yang cukup parah pada pertandingan final Liga Champions 2018 saat menghadapi Real Madrid Minggu (27/05). Atas kejadian yang menimpanya, Mohamed salah dikabarkan kecil kemungkinan untuk dapat tampil di piala dunia pada bulan Juni mendatang.

Seperti dikutip dari laporan pertandingan goal.com (27/05/18) Mohamed Salah harus di tarik keluar lapangan digantikan oleh Adam Lallana pada menit ke-29 babak pertama usai sebelumnya ia berduel dengan Sergio Ramos saat perebutan bola. Mohamed Salah langsung dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan penangan medis lebih mendalam atsa cedera yang menimpanya. Pelatih Jurgen Klopp kemudian menyebut bahwa apa yang anak asuhnya alami itu sangat serius dan membuat dirinya sulit untuk tampil di piala dunia Rusia 2018.

Jutaan pasang mata yang menyaksikan kesakitan Mohamed Salah itu memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan pahlawan Mesir ketika mengantarkan negaranya lolos ke kompetisi ter akbar antar negara di seluruh dunia tersebut. Doa dan dukungan tersebut nampaknya tak sia-sia.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk (28/05/18) secara mengejutkan tim dokter Liverpool dan tim dokter Mesir menyatakan bahwa Mohamed Salah mampu untuk tampil di Piala Dunia Rusia 2018. Tim Dokter yakin bahwa dirinya akan kembali fit sebelum pagelaran di Rusia bulan depan mendatang resmi di gelar.

Tentu saja ini merupakan kabar yang sangat baik bagi Mohamed Salah dan pecinta sepakbola terutama warga Mesir yang ingin menyaksikan pahlawannya tampil di pagelaran terakbar 4 tahunan tersebut. Mohamed Salah memang menjadi perbincangan publik berkat penampilan apik bersama Liverpool dan sukses mangantarkan negaranya lolos ke Rusia berkat kemenangan dramatis di pertandingan terakhir babak kualifikasi Piala Dunia.

Mampukan Mohamed Salah sembuh lebih cepat dan mampu tampil ke Piala Dunia Rusia 2018 bulan depan? Mari segenap pecinta sepakbola kita doakan bersama pemain yang terkenal religius dan tidak memiliki hatters ini agar segera pulih dari cedera yang ia alami dan fit kembali untuk membela panji negaranya bertarung memberikan yang terbaik.

Get Well Soon Mohamed Salah!