Ternyata Ini Pernyataan CR7 Usai Laga Final Yang Bikin Sergio Ramos Merasa Tidak Senang!


Momen perayaan kemenangan fantastis Real Madrid di Liga Champion sedikit terganggu setelah 2 superstar Los Blancos, CR7 dan Gareth Bale membuat pernyataan tentang masa depan mereka dalam wawancara singkat usai pertandingan, Terutama komentar Cristiano Ronaldo.

Kapten tim Sergio Ramos menanggapi dan dia merasa tidak senang atas pernyataan Cristiano Ronaldo.

Sergio Ramos telah mengatakan kepada Cristiano Ronaldo bahwa dia harus mengklarifikasi komentar pasca pertandingan setelah pemain nomor 7 Real Madrid 'mengisyaratkan' dia bisa meninggalkan klub musim panas ini.

Berbicara kepada BeIN Sport dan wartawan Antena 3 (27/5/18), Ronaldo mengatakan: "Sekarang untuk menikmati, dan dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban kepada fans bahwa mereka ada di pihak saya, sangat menyenangkan berada di Madrid."

Ketika ditanyai apakah itu ucapan 'selamat tinggal', CR7 mengklaim bahwa jawaban pasti akan datang minggu depan.

"Dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban, sekarang kami harus menikmati momen itu, masa depan setiap pemain tidak penting, kami telah membuat sejarah,"

"Aku tidak ragu, itu tidak penting, kamu harus istirahat, pergi ke tim nasional dalam beberapa minggu ke depan."

Ramos kemudian diwawancara tak lama setelah CR7 dan dia diberi tahu apa yang dikatakan Ronaldo.

"Saya kira dia akan berbicara tentang ringkasan musim ini," kata Ramos ketika ditanya tentang komentar penuh taka-teki Ronaldo, seperti dikutip dari Marca (27/5/18).

"Jika ada sesuatu di sana, dia harus mengklarifikasi hari ini.

"Dia adalah kunci bagi kita.

"Dia tidak bisa berada di tempat yang lebih baik." kata Ramos.

Bek tengah Madrid, merasa tidak senang dan khawatir jika rekannya yang merupakan pemain terbaik Los Blancos harus pergi dari Bernabeu.