Bauman Dapatkan Tambahan Motivasi


Jonathan Bauman, striker PERSIB ini tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Natalia, sengaja datang ke Indonesia untuk mengunjungi suaminya.

Natalia tiba di Terminal 2 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Rabu 28 Maret 2018, sekitar pukul tujuh malam usai menempuh 20 jam perjalanan terbang dari Yunani.

Kembali bertemu, Bauman yang menjemput langsung sang istri pun langsung memberikan pelukan hangat. Kebahagiaan Bauman semakin bertambah lantaran dua ekor anjing kesayangannya, Mike (hitam) dan Pakka (coklat) turut diboyong ke tanah air oleh Natalia.

"Wow, saya senang luar biasa hari ini. Saya sangat merindukan Natalia juga Mike dan Pakka. Walapun tadi perjalanan sangat melahkan karena macet, tapi ini semua bisa terbayar," ujar Bauman sembari bermain-main bersama kedua anjing peliharaannya tersebut.

Kedatangan istri tercinta, diakui Bauman sangat memberinya motivasi menjelang laga kontra Sriwijaya FC pekan ke-2 dalam lanjutan Go-Jek Liga 1, Minggu 1 April mendatang. Apalagi jika Bauman dimainkan lawan Laskar Wong Kito, itu merupakan debutnya bersama Maung Bandung musim ini.

"Kehadirannya sangat tepat. Ini seperti memberikan saya sebuah energi yang sangat besar. Semoga pertandingan nanti saya bisa berikan yang terbaik untuk Bobotoh," imbuh pemain bernomor punggung 99 tersebut.