Kapan Morata Kembali Beraksi? Ini Penjelasan Conte


Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku dirinya tidak tahu kapan Alvaro Morata akan kembali merumput akibat cedera punggung yang dialaminya.

Striker asal Spanyol ini awalnya tak dimainkan karena performanya menurun. Namun kemudian ia mengalami cedera punggung. Ia absen dari tim utama The Blues sejak 17 Januari lalu.

Akhir pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan West Brom di Stamford Bridge. Conte mengatakan bahwa Morata dipastikan akan absen di pertandingan tersebut.

Akan tetapi, manajer asal Italia ini mengaku tidak tahu persis kapan Morata akan bisa kembali. Hal ini diakuinya membuatnya merasa sangat khawatir.

"Kita berbicara banyak tentang hasil buruk tapi terkadang kita lupa bahwa kita menghadapi situasi yang serius karena pemain seperti Morata, yang bagi kami sangat penting, kehilangan banyak waktu," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak tahu (kapan ia akan kembali) karena ia memiliki masalah ini dan kami mencoba banyak untuk menemukan solusi untuk mengatasi rasa sakit di punggungnya," seru Conte.

"Jika Anda bertanya apakah saya memerlukan satu bulan, satu hari, dua bulan, sisa musim ini, saya tidak tahu. Untuk alasan ini saya sedikit khawatir karena Anda tahu betul pentingnya pemain itu," keluhnya.