Mengejutkan! Dihajar Indonesia, Pelatih Hongkong Baru Tahu Kalau Beto dkk Ternyata Begini!


Timnas Hongkong sempat unggul lebih dahulu melalui gol Lau Hok Ming di menit ke-38, namun Timnas Indonesia U23 sukses membalikkan kedudukan melalui gol Irfan Jaya (46), Lilipaly (86) dan gol Hanif (90+3) memaksa kedudukan menjadi 3-1 untuk Indonesia. Demikian seperti dilansir Goal.com (20/08/2018)

Uniknya, usai timnya dipermalukan Timnas Indonesia, tak diduga pelatih Hongkong mengungkapkan komentar yang bikin netizen terkejut. Dan, seperti inilah komentarnya, yuk di simak!

"Pada laga tadi kami sudah bermain bagus, mereka (Indonesia) juga tampil sama bagus. Semua penonton pun pasti sangat menikmati laga ini," ucap pelatih Hongkong, seperti dilansir dari Goal

"Gol di babak kedua telah membuat kami kalah. Mereka bermain sempurna, tanpa tekanan dan akhirnya mampu membalikkan keadaan," tambahnya.

Menilik dari pernyataan pelatih Hongkong tersebut, bisa disimpulkan bahwa gol pertama yang dicetak Timnas U23 sudah menghancurkan mental Timnas Hongkong. Mereka bermain tampak 'asal-asalan' dan tak terarah hingga akhirnya kalah telak.

Lantas, apa tanggapan Anda terkait komentar pelatih Hongkong usai timnya kalah menyakitkan dari Timnas Indonesia?