Eden Hazard: Selamat Datang Di Santiago Bernabeu


Bintang Chelsea dan timnas Belgia, Eden Hazard secara verbal sudah mencapai kesepakatan untuk pindah dari Chelsea ke Real Madrid pada awal musim ini. Bagi Madrid, kedatangan Hazard sangat dinantikan untuk menggantikan hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hazard sendiri sejak musim lalu sudah ingin memperkuat Madrid, namun pihak Chelsea masih belum mau melepaskannya Dilansir dari bolalob.com (21/07/2018)

Memang tidak bisa dipungkiri jika pesona Real Madrid memang cukup kuat untuk manarik hati pemain yang punya skill diatas rata-rata. Karena semua orang pasti ingin bermain di klub yang besar seperti real madrid yang dijuluki pemain bertabur bintang.

Dilansir dari gilabola.com (21/07/2018) inilah negosiasi antara chelsea dengan madrid soal transfer Eden Hazard.

1. BiayaTransfer

Chelsea telah mencapai kesepakatan awal dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, untuk menjual Eden Hazard seharga 190 juta euro (3,17 triliun rupiah). Berbicara setelah Piala Dunia 2018, pemain berusia 27 tahun itu mengindikasikan bahwa ia ingin meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini dan mengatakan Real Madrid tetap menjadi tujuan favoritnya. Los Blancos telah mempercepat negosiasi untuk memboyong Hazard pekan ini dan ‘kesepakatan pertama’ telah dicapai dengan The Blues, kesepakatan sebesar 190 juta euro (Rp 3,17 triliun).

2. Negosiasi kepindahan Eden Hazard

Laporan mengklaim bahwa sang juara Liga Champions telah mengadakan pembicaraan dengan ayah Hazard tentang kontrak pemain dan sekarang negosiasi telah dimulai dengan Chelsea.