Alasan 6 Pemain Madrid Ingin Pergi, No 4 Bakal Pergi Jika CR7 Pergi


Semenjak Zidane memutuskan untuk pergi dari Real madrid, mendadak semua elemen pemain mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan klub yang sukses meraih tiga kali juara Liga Champions tersebut.

Sebenarnya ini mungkin ada hubungannya dengan prestasi Real madrid ke depannya akan seperti apa, pasalnya jika Real madrid sampai salah pilih pelatih maka besar kemungkinan mereka akan mengalami fase penurunan lagi seperti saat perpindahan dari era Ancelotti ke Rafael Benitez.

Masih ingat betapa hancurnya Real madrid ketika itu?

Hal tersebut mungkin menjadi bahan pertimbangan para pemain yang saat ini diperhitungkan bakal hengkang, namun ada pun beberapa alasan lain yang mendasari keinginan mereka untuk pergi, yaitu sebagai berikut:

1. Benzema

Kemungkinan pergi pemain ini karena Ayah angkatnya mengundurkan diri, dan target tujuan Benzema adalah pergi ke Arsenal.

2. Bale

Alasan Bale untuk pergi karena belakangan ini terus dihubungkan dengan Manchester United, dan dia juga saat ini menjadi target pembelian Bayern Muenchen seperti dilansir dari As (2/6/2018).

3. Cristiano Ronaldo

Ronaldo saat ini dirumorkan tengah mengalami konflik internal dengan Real Madrid, pemicu konflik tersebut adalah masalah gaji Ronaldo yang enggan di naikan management tim, padahal Ronaldo sudah memberikan segalanya untuk tim tersebut.

4. Marcelo

Uniknya alasan Marcelo pergi yaitu karena Cristiano. Sempat ada sebuah statement ketika Marcelo di berikan pertanyaan menyoal masa depannya di Los Blancos dia mengutarakan jika dia akan pergi jika Cristiano Ronaldo juga pergi dari Real madrid.

5. Isco

Alasan pergi selain karena kurang mendapatkan menit bermain banyak, Isco juga akan mempertimbangkan tawaran bermain dengan Manchester City.

6. Varane

Varane diberitakan akan pergi dari Real madrid menuju Manchester United seiring dengan keinginan Jose Mourinho mendapatkan jasanya.