Aksi Ronaldo Dan Pepe Coreng Kemenangan Portugal Atas Maroko, Coba Lihat Cuplikan Videonya


Portugal berhasil mengalahkan Maroko dalam laga lanjutan piala dunia 2018, yup lagi-lagi kemenangan Portugal berhasil disumbangkan oleh pemain bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo pada menit awal pertandingan yang lebih tepatnya pada menit ke empat, dilansir dalam laman dailymail.co.uk (20/6/2018).

Walaupun mengalami kekalahan namun Maroko justru tampil dengan permainan yang lebih baik dibanding Portugal, dimana mereka bisa tampil lebih lepas dan menyerang dalam setiap kesempatan, dan perjuangan mereka juga menjadi salah satu hal yang patut diacungi jempol dalam pertandingan kali ini.

Namun begitu pertandingan kali ini sedikit tercoreng oleh aksi tak terpuji dari dua pemain Portugal Yup walaupun berhasil menang namun dua pemain Portugal yaitu Ronaldo dan Pepe justru melakukan aksi diving, yang tentunya menjadi aksi yang tak begitu menyenangkan untuk dilihat.

Dan kali ini penulis akan membagikan beberapa cuplikan video dari aksi diving kedua pemain ini dan silahkan kalian nilai sendiri bagaimana aksi yang mereka lakukan ini.


Dan ini adalah video cuplikan saat Ronaldo yang melakukan aksi diving, coba perhatikan dengan seksama video berikut ini.