Tamat Sudah Barcelona! 2 Predator Ganas Ini Bakal Mendarat di Santiago Bernabeu


Real Madrid telah gagal bersaing di Liga domestik musim ini, mereka kalah saing oleh Barcelona. Membuat juru taktik El Real harus bekerja keras merombak kekuatan timnya pada liga musim yang akan datang. Bahkan terdengar kabar, setelah awal musim Januari 2018 tanpa adanya bursa transfer, mereka fokuskan rekrutan pemain di awal musim kompetisi. Pihak manajemen Real Madrid disebut-sebut sudah menyusun daftar pemain incarannya.

Seperti yang dilansir dari bola.okezone.com (24/04/2018), Real Madrid menjadikan Mohamed Salah dan Leroy Sane menjadi target utama dalam perburuan pemain di bursa transfer mendatang. Untuk mendatangkan pemain asal mesir itu, El real sudah siapkan dana sebesar 150 juta euro (2,5 trliun). Sementara untuk Sane Los Blancos rela gelontorkan dana 80 juta euro (1.3 triliun).

Mendatangkan kedua pemain tersebut demi mengembalikan taktik 4-3-3 racikan ala sang juru taktik, Zinedine Zidane sebagai formasi yang mengerikan. Pincangnya sayap El Real saat ini, kesulitan bagi pelatih asal Prancis itu untuk menemukan formula tersebut sebab dibutuhkan sayap yang brilian.

Sebelumnya Real Madrid memang memilliki trisula yang mamatikan, dikenal sebagai trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo). Namun seiring seringnya cidera yang dialami Gerath Bale, sebagai winger kanan semakin menurun. Apalagi lambat laun sang mega bintang Cristiano Ronaldo juga akan termakan oleh usia. Dan pemain asal Portugal itu sering bermain sebagai penyerang.

Hal tersebut menjadi alasan kuat, Zinedine Zidane bersama Real Madrid berambisi mendatangkan Salah dan Sane dapat mengembalikan identitas formasi 4-3-3. Nantinya kedua pemain tersebut akan mengapit dua sayap, Salah sebelah kanan dan Sane di sebelahnya. Tentunya ujung tombak tertumpu masih pada Ronaldo sebagai penyelsaian akhir. Salah dan Sane saat sudah menunjukan pemain muda kelas top dunia.

Jika Madrid dapat datangkan dua pemian tersebut pada bursa transfer musim panas yang akan datang makan tidak menutup kemungkinan Barcelona dapat bertekuk lutut di hadapan pasukan Zinedine Zidane. Sejauh ini Mohamed Salah sudah mengemas 41 go disemua komeptisi. Sedangkan pemain asal Jerman, Sane sudah lesakan 13 gol dari 45 penampilan.