Ramos:Barca Juara Bukan Karena Wasit, Tetapi Karena...


Bek Real Madrid :Sergio Ramos mengatakan bahwa," barcelona juara la liga karna memang mereka hebat,bukan karna di bantu wasit".Meski Laliga tinggal menyisakan hanya satu laga lagi, akan tetapi juara laliga sudah berhasil di rebut oleh Barcelona fc, karna poinnya sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh para rivalnya.dari awal musim, barcelona belum sekalipun menelan kekalahan di la liga,barcelona berhasil memenangkan 27 laga dan 9 kali seri.,dan apabila pada laga terakhir besok barcelona tetap tidak terkalahkan, barcelona akan menjadi club pertama laliga yang tidak terkalahkan dalam satu musim laliga sejak di ikuti oleh 20 club.

Mengutip dari MARCA "Mereka tidak memenangi liga karna di bantu wasit,Barcelona bermain baik dan layak meraih gelar juara"kata ramos (senin 7/5/2018).Akan tetapi ramos tidak mengelak bahwa menurutnya barcelona sering di untungkan wasit pada musim ini.

Dalam laga el clasico kemaren,skor sama kuat 2-2,pada menit ke enam wasit menilai Ronaldo berada dalam posisi offside usai menerima umpan dari Marcelo. Dan yang sebenarnya terjadi dalam tayangan ulang adalah Ronaldo berdiri sejajar dengan Jordi Alba sebelum menerima si kulit bundar. Jika tidak dinyatakan offside CR7 kemungkinan besar dapat membobol gawang Barcelona yang di jaga oleh Ter Stegen.

Meskipun begitu Madrid juga pernah di untungkan wasit dalam lga tersebut saat Gareth Bale terhindar dari kartu merah. Hal itu terjadi saat bale menginjak betis dari bek Barcelona Samuel Umtiti pada menit ke 40.Karna itu Sergio Ramos enggan menyebut bahwa barcelona adalah club yang sering di bantu wasit.