Selamat Jalan Thiago, Jasamu Akan Selalu Di Ingat Oleh PSG


Sepakbola selalu memberikan tontonan yang menarik, apalagi strategi yang ciamik dibalut dengan kerjasama Tim yang Solid membuat mata penonton terbelalak. penyerang yang tajam, sayap yang berlari kencang, serta pertahanan yang kokoh menjadi tontonan yang menarik.

Ada kabar yang mengejutkan dari bek Berkebangsaan Brazil yang memiliki postur tubuh tinggi 187cm, sekarang dia bermain di Liga Perancis, Paris Saint Germain tepatnya. Dia adalah Thiago Motta.

Dia dikabarkan akan gantung sepatu, Setelah menjalani karier sepak bola profesional selama 19 tahun, Motta, memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola di usia 35 tahun.

Dan dia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada PSG, berikut ungkapannya :

"Saya ingin berterima kasih kepada dukungan suporter. Saya menjalani masa-masa indah ketika bermain di sini. Saya ingin berterima kasih kepada rekan setim, staf pelatih, manajemen, dan presiden klub, yang memberikan saya kesempatan untuk datang ke sini (PSG). Di sini, saya mengalami banyak hal luar biasa," ujar Motta dilansir situs resmi klub. www.psg.fr.

Tetapi disamping itu Thiago di kabarkan akan menjadi pelatih, entah klub mana yang akan dia latih, mungkin nanti setelah dia mendapatkan lisensi pelatih.

Terima Kasih Thiago Motta, Selamat Tinggal, semoga kau dapat menjadi inspirasi bagi pemain muda.