Persija Yang Kalah, Fans Persib Bandung Malah Marah Karena Hal Sepele Ini


Halo, bertemu dengan admin kembali yang saat ini sedang sakit hati karena tidak ada lagi wakil Indonesia di ajang AFC Cup tahun ini, kekalahan Persija membuat sudah tidak ada lagi wakil dari Indonesia.

Menurut laporan dari bola.net (15/5/18) Persija Jakarta musim ini bermain dengan sangat baik dibawah dukungan banyak masyarakat Jakarta, namun sayangnya saat melawan Home United para pemain Persija Jakarta malah terbawa situasi emosi, hal itu membuat permainan Persija buruk.

Home United lolos menjadi pemenang di dalam laga melawan Persija Jakarta, dengan 2 gol dari Shahril Ishak membuat klub tersebut berhasil lolos ke final AFC Cup.

Persib Bandung wajib menyesal karena telah melepaskan Shahril Ishak, pemain tersebut bermain dengan sangat baik bersama Home United dalam laga melawan Persija Jakarta.

Hal sepele itu membuat fans Persib Bandung marah karena dengan semena-mena manager melepaskan pemain-pemain yang sangat baik dan kelas atas, mungkin kalau pemain berkebangsaan Singapore itu masih tetap membela Persib Bandung, tentu klub asal Bandung itu permainannya semakin baik dibandingkan dengan sekarang meskipun sekarang Persib Bandung sudah mulai bangkit.