Menolak Lewandowski, Hazard Dan Kane, Ronaldo Sarankan Madrid Untuk Datangkan Bintang Ini


Real Madrid bermain cukup baik musim ini, dengan mengandalkan Ronaldo Di lini depan membuat El Real sulit untuk dikalahkan ditambah Asensio kini tampil apik dan ciamik di Musim Ini.

Ditambah Zidane kini sangat antusias untuk siapa yang menjadi lawannya di final UCL musim ini, menginggat anak asuhnya baru saja menyingkirkan Raksasa Jerman Bayern Munchen di Semi Final UCL dengan Skor 4-3.

Baru saja Madrid tidak menyetujui dengan perekrutan Lewandowski dan Hazard karena dinilai sangat merugikan timnya itu sendiri, bagaimana tidak Harga jual Lewi dan Hazard juga sangat mahal menginggat dua bintang itu menjadi buruan Raksasa Eropa.

Ketimbang membeli dua bintang tersebut, mega bintang mereka yaitu Ronaldo menyarankan Madrid untuk Rekrut pemain bintang ini saja ketimbang datangkan Lewandowski dan Hazard.

Ronaldo menyarankan Madrid untuk datangkan Mohammed Salah Dan Neymar, Bukan tanpa alasan dua Bintang ini cukup jelas performanya meskipun Neymar saat ini mengalami cedera tetapi Salah cukup On Fire musim ini.

Menurut laporan dari Marca.com(2/5/2018) Ronaldo ingin Madrid datangkan bintang itu, karena kualitas keduanya di musim ini sangat menjanjikan dan membuat Ronaldo ingin bisa bermain dengan dua bintang tersebut.