Madrid Sudah Gila! Uang 3 Triliun Dan Dua Bintang Ini Dikorbankan Demi Bajak Mohamed Salah


Seperti dilansir Theguardian.co.uk (25/4/18) raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan sangat ngebet pada bintang Liverpool, Mohamed Salah. Bahkan demi memboyong Salah ke Bernabeu, Madrid bersedia menawarkan uang sebesar 120 juta poundsterling atau setara dengan 3,7 triliun rupiah plus bintang muda mereka Dani Ceballos.

Jika Madrid berhasil memboyong Salah ke Bernabeu, kemungkinan besar Salah akan memakan tumbal yakni Gareth Bale. Bale disinyalir akan kehilangan posisi nya jika pemain asal Mesir itu benar-benar datang. Dan dikabarkan bahwa Bale akan segera pergi dan bergabung dengan salah satu klub besar Liga Inggris.

Namun pihak Liverpool pun tak akan tinggal diam, mereka tak akan membiarkan bintang mereka kembali direbut oleh tim raksasa asal Spanyol itu. Setelah kepergian Coutinho ke Barca, Liverpool sampai saat ini belum menemukan bintang yang pas untuk mengisi kekosongan posisinya.

Namun, Livepool tak lagi bergantung pada Coutinho, mereka telah membuat performa gemilang musim ini gara-gara penampilan Mohamed Salah yang fantastis. Oleh sebab itu The Reds bisa dipastikan tak akan semudah itu untuk melepas Salah ke klub yang meminatinya.