Deal! David De Gea Bergabung Dengan Real Madrid


Rumor tentang Penjaga gawang Internasional Spanyol kembali memanas menjelang berakhirnya kompetisi liga Premier Inggris musim ini.

David De Gea dilaporkan sudah melakukan kesepakatan untuk meninggalkan tim setan merah, dan akan bergabung bersama tim raksasa Spanyol Real Madrid, pada musim mendatang

Kiper handal Spanyol tersebut memang sejak lama dikaitkan rumor tentang keinginanya untuk bergabung dengan Ronaldo di Real Madrid setelah gagal hijrah pada musim 2015 lalu. Meski De Gea mendapat perhatian yang lebih dari manajemen MU namun menurut laporan dari Don Balon menyatakan bahwa Madrid dan United telah melakukan pertemuan dalam beberapa pekan terakhir ini.

Media Spanyol tersebut juga telah memberitakan bahwa terjalin kesepakatan yang akan ditandai dengan sang kiper berdarah Spanyol menjadi pasukan Real Madrid. mulai musim depan.

Kepergian De Gea tak lepas juga dari pengaruh sang agennya Jorge Mendes, yang sangat berharap agar transfer ini agar segera terwujud. De Gea sendiri sudah membela tim setan merah dengan perfoma yang sangat apik, dari 40 penampilanya bersama United musim ini, dengan dua puluh di antaranya diwarnai dengan catatan Clean Sheet, penampilan yang sangat gemilang inilah yang membuat Madrid sangat kepincut untuk bisa mendatangkan penjaga gawang yang tengah bermain bersama United.