Bukan Neymar, Real Madrid Siapkan 250 Juta Untuk Datangkan Pemain Ini Dan Ronaldo Menolak


Real Madrid musim ini bermain dengan sangat baik, meski di awal musim sempat mengalami penurunan dikarenakan gagal dapatkan satu pemainpun di musim ini namun tim asal Spanyol itu mampu bangkit dari keterpurukannya setelah Ronaldo bermain dengan sangat superior.

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling berbahaya di Real Madrid, dirinya bagaikan jantung untuk Real Madrid yang berartikan dirinya sangat penting untuk Real Madrid, namun mengingat umurnya yang sudah mulai tua membuat Real Madrid bingung untuk mendapatkan penggantinya.

Florentino Perez sempat beranggapan bahwa masa depan Neymar akan cerah bersama Real Madrid untuk menggantikan Ronaldo, namun sang pemain nampaknya menghormati Barcelona dan ogah hengkag ke Real Madrid.

Menurut laporan dari donbalon.com (20/4/18) Real Madrid sudah siapkan dana sebesar 250 juta euro untuk datangkan pemain yang sangat berbakat ini bernama Kylian Mbappe, bagi Zidane Mbappe lebih pantas untuk menjadi pemain penerus Ronaldo di Real Madrid.

Namun Ronaldo menolak karena harganya sangatlah mahal, kemungkinan Ronaldo akan menaruh penerusnya kepada Marco Asensio yang kenyataannya memang lebih kenal dengan sistem yang ada di Real Madrid karena dirinya adalah didikan akademi Real Madrid sendiri.