Bersedia Dijual, Pemain Terbaik Dunia Ini Segera Gabung Real Madrid


Seperti dilaporkan calciomercato.com, Selasa (8/5/2018), juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan salah satu pemain terbaik dunia milik Bayern Munchen yakni Robert Lewandowski. Pasalnya, manajemen Bayern Munchen kabarnya telah setuju untuk menjual mesin golnya itu pada musim panas nanti.

Seperti diketahui kalau pemain Internasional Polandia tersebut santer diberitakan akan hengkang dari Allianz Arena pada akhir musim nanti. Kabar tersebut tidak terlepas dari keinginan sang pemain sendiri yang memang memutuskan untuk mencari petualangan baru pada musim depan.

Keinginan Robert Lewandowski yang ingin hengkang dari Allianz Arena membuat manajemen The Bavarians terpaksa membuat keputusan untuk melepas pemain berusia 29 tahun tersebut pada musim panas nanti. Pasalnya, manajemen Bayern Munchen tidak ingin mempertahankan pemain yang sudah tidak berkeinginan untuk membela The Bavarians karena dapat beresiko merusak keharmonisan tim musim depan.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru mantan pemain Borussia Dortmund tersebut pada musim depan. Juara bertahan Liga Champions Eropa, Real Madrid, memang menjadi klub yang paling serius untuk mendapatkan tanda tangan Robert Lewandowski pada musim panas nanti.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, memang sangat berhasrat untuk mendatangkan mesin gol asal Polandia tersebut pada musim panas nanti. Zizou berencana menjadikan Lewandowski sebagai pengganti Karim Benzema yang kemungkinan besar akan dijual manajemen Real Madrid.

Sementara itu manajemen Bayern Munchen kabarnya bersedia untuk melepas pemain andalannya tersebut ke Real Madrid andai Florentino Perez selaku presiden Los Blancos bersedia membayar mahar yang diminta Bayern Munchen senilai 70 juta poundsterling atau setara dengan 1,18 triliun rupiah.

Selain Real Madrid, beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, dan Juventus kabarnya juga sangat tertarik untuk mendatangkan Robert Lewandowski pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Manajemen Bayern Munchen sendiri kabarnya sudah mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti Robert Lewandowski. Beberapa nama striker terbaik dunia seperti Paulo Dybala, Antoine Griezmann, dan Harry kane, kabarnya akan coba didatangkan ke Allianz Arena pada musim panas nanti.