Resmi! Real Madrid Gigit Jari, Hazard Sepakat Bergabung Dengan Barcelona


Real Madrid setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo harus kembali gigit jari setelah pemain buruan mereka justru merapat ke rival mereka, Barcelona. Kabar mengejutkan ini seiring berkembangnya transfer pemain bintang Chelsea, Hazard yang kabarnya akan menggantikan Ronaldo di Real Madrid.

Kapten Timnas Belgia ini justru membelot ke Barcelona untuk bermain dengan Messi dan Suarez di lini depan Bercelona musim depan. Barcelona dan Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan nilai transfer Hazard sebesar 80 juta Pounds.

Dilansir dari goal.com, jumat (13/7/2018) seperti dilansir Transfermarketweb, Hazard justru sudah sepakat untuk bergabung ke Camp Nou dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai £80 juta.

Barcelona kabarnya segera meresmikan Hazard sebagai pemain Barcelona dalam waktu dekat. Kedatangan Hazard menggantikan Griezmann yang gagal didatangkan Barcelona ke Camp Nou yang memilih memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid.

Kabar ini sangat menyakitkan bagi Real Madrid, dimana Hazard yang ingin ia bergabung dengan Real Madrid justru bergabung dengan Barcelona yang notabennya adalah rival abadi di La Liga Spanyol.

Saat ini, Hazard masih membela tim nasional Belgia di ajang Piala Dunia 2018 dengan masih memainkan pertandingan play-off perebutan tempat ketiga kontra Inggris, Sabtu (14/7) malam WIB. Setelah membela Belgia kabarnya Hazard akan terbang ke Barcelona untuk menuntaskan proses transfer dirinya.