Mourinho Bahagia Calon Trio Maut Lukaku & Sanchez Makin Dekat Gabung Manchester United


Pada musim kemarin banyak kalangan yang mengatakan kalau performa Manchester United tidak begitu memuaskan. Oleh karena itu pada bursa transfer kali ini Mourinho memanfaatkannya dengan baik dengan cara mendatangkan pemain yang diklaim bakal menjadi Trio mematikan MU.

Manchester United kembali bermain imbang dalam laga uji coba mereka di Amerika Serikat.

Dikutip dari skysports.com (26/07/2018) turun dengan tidak diperkuat beberapa pemain intinya, skuad asuhan Jose Mourinho itu bermain imbang 1-1 selama 90 menit waktu normal sebelum memenangkan pertandingan dalam adu penalti dengan skor 9-8.

Bintang Man United asal Cili, Alexis Sanchez menjadi pencetak gol tunggal MU di waktu normal. Sanchez sebelumnya sempat ditinggal di Inggris karena permasalahan visa sebelum akhirnya bergabung dengan tim tersebut pada uji coba kedua melawan San Jose Earthquakes.

Hasil 1-1 ini masih belum memuaskan pelatih MU, Jose Mourinho yang memang sepanjang pramusim ini mengeluhkan beberapa hal tentang persiapan timnya.

Dikutip dari express.co.uk (23/07/2018) selain mengeluhkan banyak pemain intinya yang terlambat bergabung akibat Piala Dunia 2018, Mourinho juga mengeluhkan gerak lambat manajemen MU dalam mendatangkan pemain baru di musim panas ini.

Dikutip dari manutd.com (25/07/2018) MU sebenarnya sudah mendatangkan 3 pemain baru di musim panas ini, yaitu Diogo Dalot, Fred dan Lee Grant. Namun rupanya itu masih belum cukup, karena Mourinho masih menginginkan sedikitnya dua pemain lagi.

Tapi sepertinya Mourinho bisa bahagia sekarang, karena kabarnya dalam waktu dekat ini MU akan segera meresmikan satu transfer lagi.

Seperti dilaporkan oleh manchestereveningnews.co.uk (26/07/2018) MU sedikit lagi bakal mendapatkan tanda tangan gelandang serang Chelsea, Willian.

Chelsea disebut dalam laporan tersebut tak kuasa lagi untuk menahan Willian karena sang pemain berkeinginan kuat untuk meninggalkan Stamford Brigde dan bergabung dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho.

Chelsea seperti dikutip dari mirror.co.uk (20/07/2018) sempat tiga kali menolak tawaran dari Barcelona untuk Willian, tapi kala itu tak ada masalah apapun karena Willian memang tak berpikir untuk pindah ke klub Catalan itu. Tapi kini dengan masuknya tawaran dari MU, Willian melalui agennya disebut mendesak Chelsea untuk segera menerima tawaran tersebut.

Kehadiran Willian akan memberi Mourinho opsi mengerikan di lini depan MU khususnya di sektor sayap yang sebelumnya sudah dihuni oleh Alexis Sanchez. Willian dipercaya akan menjadi sayap kanan, sementara Sanchez beroperasi di sisi kiri dengan Romelu Lukaku sebagai target man di lini depan.