Madrid Bodoh Biarkan Ronaldo Pergi, Tapi Amat Pintar Dapat Pemain Hebat Itu


Kepergian Ronaldo telah secara resmi telah dan sudah menjadi bahan pembicaraan publik. Ya, Ronaldo sudah resmi bergabung bersama Juventus dan akan menerima gaji sebesar 30 juta euro per musim selama 4 tahun.

Uniknya, banyak media termasuk media asal Prancis yang mengatakan bahwa Madrid telah melakukan kebodohan besar dengan membiarkan Ronaldo pergi dari Bernabeu dan bergabung dengan Juventus.

Namun, Madrid di klaim sudah menemukan penggantinya yang juga mendapatkan justru pujian dari media Prancis. Dan, lebih hebatnya lagi Madrid diklam sudah mempunyai kesepakatan dengan sang pemain dan pemain yang di maksud adalah Kylian Mbappe.

"Real Madrid telah menyetujui kesepakatan bernilai 272 juta euro atau setara dengan 4,5 triliun untuk Kylian Mbappe." Ungkap Baptiste Ripart, seperti dilansir dari Independent.co.uk (11/07/2018).

Menilik dari pernyataan dan komentar jurnalis atau media dari Prancis mengenai Madrid, Madrid sangat bodoh dengan melepas Ronaldo dan amat pintar dengan mendatangkan Kylian Mbappe.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Apakah Mbappe nantinya lebih menggila ketimbang Ronaldo dengan usianya yang masih sangat belia?