Kecewa Ramalannya Meleset, Roy Kiyoshi Kembali Menyebutkan Juara Piala Dunia 2018


Kompetisi paling bergengsi di jagat raya ini dan tentunya sangat seru untuk ditonton, apalagi kalau bukan ajang Piala Dunia 2018 yang diadakan di Negara Rusia. Bahkan pada kompetisi tersebut sudah memasuki babak semifinal yang diantaranya diikuti oleh empat negara hebat, yaitu Timnas Kroasia, Timnas Inggris, Timnas Prancis, dan Timnas Belgia. Hal tersebut membuat banyak orang khususnya para pecinta sepakbola menyambut dengan antusias yang tinggi. Seperti dilansir dari indosport.com (09/07/2018).

Semakin dekatnya dengan gelar juara membuat banyak orang memprediksi dan meramal negara mana yang bakal juara di Piala Dunia 2018. Karena pada pekan ini akan digelar partai hebat yaitu antara Timnas Belgia melawan Timnas Prancis dan Timnas Inggris menghadapi Timnas Kroasia. Dengan hal tersebut dimana keempat negara saling jegal untuk memperebutkan trofi Piala Dunia 2018, membuat Roy Kiyoshi meramal lagi negara mana yang akan keluar sebagai juara di kompetisi tersebut. Memang Roy Kiyoshi menikmati gelaran piala dunia 2018 dan ikut berpartisipasi dengan meramal negara calon juara.

Dan yang paling mengejutkan adalah Roy Kiyoshi kembali lagi meramalkan negara yang bakal juara Piala Dunia 2018 dan menyebutkan bahwa Timnas Prancis yang bakal keluar sebagai juaranya. Padahal Sebelumnya Roy Kiyoshi sudah pernah meramalkan bahwa Timnas Jerman yang bakal juara, tetapi ramalannya meleset dan kembali meramalkan bahwa Timnas Brasil yang akan keluar sebagai juara, namun ramalannya juga meleset karena Timnas Brasil gagal lolos di babak 8 besar. Hingga akhirnya Timnas Prancis lah yang diramalkan untuk menjadi juara di Piala Dunia 2018.

"Saya fikir itu wajar ketika salah meramal , ramalan pertama saya salah di awal, dan yang kedua juga salah sehingga kali ini saya yakin Timnas Prancis akan Juara Piala Dunia Tahun Ini " Ucap Roy Kiyoshi.


Bisa saja ramalan Roy Kiyoshi kali ini akan tepat karena Timnas Prancis juga bermain cukup apik di kompetisi tersebut dan ditambah lagi dengan pemain yang hebat dalam skuad Timnas Prancis serta sudah berpengalaman bermain di Eropa. Namun apa yang telah diramalkan oleh Roy Kiyoshi tersebut belum tentu benar, akan tetapi semua orang mempunyai hak untuk mengungkapkan pendapatnya salah satunya lewat ramalan seperti apa yang telah dilakukan oleh paranormal yang bernama Roy Kiyoshi tersebut. Dan hal itu kembali lagi ke masing-masing pembaca mau mempercayainya atau tidak.