Tak Ada Nama Ronaldo,Inilah 4 Kandidat Kuat Peraih Ballon D'or 2018,Nomor 4 Mengejutkan?


Christiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi pemain yang merajai peraih gelar pemain terbaik di dunia atau peraih trophy Ballon D'or sebanyak lima kali.

Dalam satu dekade terahir tak satu pemain yang bisa bersaing dengan mereka untuk bisa merebut penghargaan tersebut dari Messi dan Ronaldo, hanya Ricardo Kaka pemain terakhir yang bisa meraih Ballon D'or tepatnya tahun 2017.

Namun untuk tahun 2018 Ronaldo pernah di favoritkan meraih gelar keenamnya setelah membawa Real Madrid juara Liga Champions, tetapi setelah even sepakbola tersesar di dunia yakni Piala Dunia berakhir Ronaldo sudah tidak masuk lagi kandidat kuat peraih penghargaan pemain terbaik di dunia karena ia tak bisa berbicara banyak di turnamen empat tahunan itu.

Berikut kami merangkum 4 kandidat kuat pemain yang akan meraih penghargaan pemain terbaik di dunia tahun 2018.

1.Luca Modric

Modric bisa membuat timnas Kroasia yang sama sekali tidak diunggulkan di Piala Dunia kali ini bisa mengejutkan publik sepakbola dunia dengan bisa melangkah hingga ke final dan membawa Kroasia sebagai Runner Up Piala Dunia 2018.

Pemain Real Madrid ini menjadi roh permainan Kroasia, bahkan Kroasia bisa mendominasi permainan saat melawan Prancis di final namun sayang Luca Modric cs belum beruntung, berkat penampilan sensasionalnya di Piala Dunia Modric meraih penghargaan pemain terbaik di turnamen empat tahunan ini, seperti dilansir fifa.com(16/07/2018).

Tak cuma sukses membawa negaranya bisa menjadi peringkat kedua Piala Dunia kali ini Modric juga menjadi pemain kunci di klubnya Real Madrid saat menjuarai Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Modric pun menjadi kandidat terkuat peraih gelar pemain terbaik di dunia 2018.

2.Antoine Griezman

Griezman menjadi salah satu pemain yang sangat penting bagi timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Pemain Athletico Madrid ini menjadi topskor timnas Prancis bersama Mbappe di Piala Dunia dengan torehan empat gol, ia juga menjadi pencetak gol kemenangan atas Kroasia di final Piala Dunia 2018.

3.Klyan Mbappe

Walaupun masih berusia 19 tahun Mbappe di percaya oleh pelatih Prancis selalu masuk starting eleven di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Bahkan Mbappe menjadi pemain yang paling berkontribusi bagi timnas Perancis bisa menjuarai Piala Dunia 2018, buktinya ia menjadi topskor timnas Perancis dan bisa mencetak satu gol ke gawang Kroasia di final Piala Dunia.

Mbappe juga terpilih menjadi pemain muda terbaik di Piala Dunia kali ini menyingkirkan pemain hebat lainnya.

Tak cuma sukses bersama tim nasional Mbappe juga sukses di level klub, mantan pemain AS Monaco ini bisa membawa PSG menjuarai Liga Perancis dan Piala Liga Perancis.

Berkat pencapaiannya itu Mbappe pantas menjadi kandidat peraih penghargaan pemain terbaik di dunia 2018.

4.Eden Hazard

Eden Hazard penampilannya begitu impresif bersama timnas Belgia di Piala Dunia kali ini, sebagai kapten ia bisa membuat rekan setimnya menjadi lebih kompak meskipun hanya membawa Belgia meraih peringkat ketiga Piala Dunia 2018.

Hazard cs bisa membuat Belgia bisa mengalahkan tim unggulan juara yaitu Brazil di babak delapan besar dan menjadi pemain yang selalu ada saat Belgia melakukan serangan balik cepat.

Walaupun tak bisa membawa Belgia juara Hazard pantas masuk sebagai kandidat peraih penghargaan pemain terbaik di dunia karena permainannya sangat bagus saat di baik di timnas maupun di klub.

Bagaimana menurut anda, siapakah diantara 4 pemain ini yang paling pantas meraih penghargaan pemain terbaik di dunia?