Juventus: Kami Bakal Mati-Matian Datangkan Pemain Dengan Skill Dewa Pilihan Ronaldo!


Sebagai seorang pemain handal, tentunya Cristiano Ronaldo tetap tidak akan berdaya tanpa adanya teman yang membantunya. Nah, untuk membuat performa CR7 Ok, Juventus akan berusaha keras untuk datangkan salah satu kawan paling dipercayanya.

Juventus nampaknya sadar betul dengan adanya Ronaldo seorang tak akan mampu membawa pada impian mereka meraih gelar juara Liga Champion Eropa yang telah lama mereka dambakan.

Ya, Juventus pun sudah mulai serius untuk mendatangkan pemain skill dewa pilihan Ronaldo. Benar, setelah resmi menjadi pemain baru Juventus, Ronaldo langsung mengatakan pada manajemen Juventus untuk mendatangkan satu pemain hebat lainnya.

Dilansir dari CalcioMercato.com (21/07/2018) pemain yang dimaksud Ronaldo adalah Marcelo, dia adalah duet Ronaldo bertahun-tahun di Real Madrid yang membawa Los Blancos pada kejayaan. Kabarnya, Madrid bakal melepas Marcelo hanya dengan mahar sebesar 50 juta euro.

Menilik dari permintaan Ronaldo yang menginginkan Marcelo datang ke Juventus, bisa dipastikan manajemen Juventus bakalan mati-matian mendatangkan Marcelo demi memuluskan pada kejayaan di musim depan.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian sahabat Sport mengenai keinginan Ronaldo bermain bersama dengan Marcelo di Juventus? Apakah duet maut bakal lebih hebat ketimbang di Real Madrid? Silahkan komentarnya guys, terima kasih.