Real Madrid Cuci Gudang! Lima Pemain Ini Masuk Daftar Jual, No 4 Bikin Tim Lawan Girang


Presiden Real Madrid, Florentino Perez nampaknya sudah mulai mewacanakan revolusi besar-besaran pada skuat tim anak asuh Zinedine Zidane di musim depan. Hal ini dampak dari kegagalan Los Blancos mengimbangi dominasi Barcelona di Liga domestik.

Beberapa pemain pun masuk dalam daftar jual Real Madrid yang bakal cuci gudang di musim depan. Penurunan performa dianggap menjadi penyebab bakal didepaknya mereka dari Santiago Barnebeu di musim depan. Seperti dilansir Sportskeeda.com (09/05/2018), adapun lima pemain yang bakal dilepas Madrid antara lain,

1. Mateo Kovacic

Perannya di Real Madrid belum nampak seiring gagalnya bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, Isco ataupun Asensio di sektor tengah. Menjadi penghangat bangku cadangan menjadi penyebab dirinya bakal didepak Madrid musim depan.

2. Dani Ceballos

Pemain muda berusia 21 tahun itu mulai bergabung Madrid di bursa transfer musim panas yang lalu. Sama halnya Kovacic, Ceballos sering berada di bench pemain lantaran gagal bersaing dengan pemain yang berposisi sama dengan dirinya. Mantan pemain Real Betis itu hanya 3 kali masuk starter Real Madrid dan 8 kali memulai pertandingan dari bangku cadangan.

3. Karim Benzema

Duetnya bersama Cristiano Ronaldo sudah mulai terpinggirkan oleh Marko Asensio ataupun Iso Alarcon. Usianya yang tak lagi muda, yakni berusia 30 tahun membuat ketajaman mantan pemain Lyon itu menurun. Bahkan, Benzema terdepak dari skuat timnas Prancis di beberapa pertandingan ujicoba Les Blues.

4. Keylor Navas

Posisinya di bawah mistar gawang mulai goyah seiring dengan menguatnya kabar Real Madrid yang berniat mendatangkan De Gea dari Manchester United. Namun, sangat disayangkan jika Madrid memang menjual Navas di musim depan. Kiper asal Kosta Rika tersebut sukses mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions usai penampilan cemerlangnya saat menghadapi Bayern Munich pada semifinal pekan lalu. Jika Navas memang dijual, tentu saja membuat semua tim girang lantaran Real Madrid masih belum ada pengganti yang sepadan dengan kualitas Navas saat ini.

5. Gareth Bale

Musim uni mungkin bukan musimnya Gareth Bale. Rentan akan cedera membuat posisinya mulai tergantikan. Tak jarang, Bale hanya menjadi penonton di bangku cadangan. Namun Bale tidak perlu khawatir jika dirinya tidak dibutuhkan Madrid. Manchester United siap menampungnya jika saja dilepas di bursa transfer musim panas mendatang.