Hot News : Sergio Ramos Ngamuk Dengar Permintaan Mohamed Salah Di Real Madrid


Real Madrid, siapa yang tak mengenal klub besar Spanyol ini. Klub sepabola yang berlokasi di ibukota Spanyol ini merupakan salah satu klub terbesar dan tertua di dunia. Tak hanya itu, mereka merupakan klub terkaya di dunia saat ini bersama dengan beberapa klub lainnya seperti Paris Saint Germain, Manchester City, Barcelona, dll.

Dilansir dari Transfermarkt.com (14/05/2018), klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini mempunyai nilai market value untuk klubnya yakni sebesar 962.50 Juta Poundsterling. Sebuah nilai yang sangat tinggi bagi sebuah klub. Jika dirunut dengan daftar pemainnya, kita pasti tahu bahwa klub ini memang klb bertabur bintang. Dimana bintang bintang besar dunia bermukim dan bermain. Sebut saja nama nama seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Gareth Bale, Karim Berzema dan sebagainya.

Sehingga selain sudah dipastikan selain skill para pemainnya juga mumpuni, bisa dipastikan bahwa gaji mereka juga tak sedikit. Bila Dilihat dari situs daring totalsportek.com (14/05/2018), gaji pesepakbola Los Blancos memang luar biasa. Sebagai gambaran, gaji perminggu Sergio Ramos ada dikisaran 200 ribu perminggu, kemudian nama Cristiano Ronaldo di posisi 365.000 per minggu.

Wajar bila kemudian Sergio Ramos diketahui sedikit mengamuk dan ngambek saat mendengar kabar akan direkrutnya pesepakbola asal Mesir yakni Mohamed Salah. Real Madrid sendiri diketahui memang sedang meminati Mohamed Salah. Pemain Liverpool ini memang tampil impressif dimusim ini dengan sudah mencetak sebanyak 43 gol disemua ajang yang ikuti bersama dengan Liverpool. Wajar kemudian jika akhirnya banyak klub menginginkannya termasuk Real Madrid. Apalagi melempemnya lini depan El Real sejak Gareth Bale dan Karim Benzema di bekap cedera dan performa menurun membuat Los Blancos jilid dua mereka tak setajam dulu.

Sergio Ramos diketahui “ngambek” dengan kedatangan Mohamed Salah pasalnya pemain tim nasional Spanyol mendengar bahwa klubnya akan membayar sebesar 225 ribu poundsterling perminggu untuk Mohamed salah seperti dilansir dari Express.co.uk (14/05/2018). Ini jelas sesuatu yang mengusik Ramos, pasalnya, selama ia hanya mendapatkan gaji sebesar 200.000 Poundsterling.

Itu berarti gajinya akan di bawah Mohamed Salah yang baru masuk. Untuk itulah Ramos meminta kepada Madrid untuk menaikkan gajinya apabila nanti Mohamed Salah jadi bergabung dengan Los Blancis di awal musim 2018/2019.