Terbongkar! Ini penyebab "Ronaldo" Ingin Hengkang Dari Madrid


Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, secara mendadak dan sangat mengejutkan telah mengatakan ingin hengkang dari Real Madrid. Pernyataan itu muncul sesaat setelah El Real berhasil meraih gelar Liga Champions pada akhir pekan lalu di Olimpyiski stadium Kiev. Ronaldo mengatakan bahwa perjalanan karirnya bersama Real Madrid terasa sangat luar biasa dan begitu menyenangkan, tapi Ronaldo mengatakan bahwa sudah waktunya mengakhiri kebersamaannya bersama El Real.

Ucapan Ronaldo tersebut telah membuat skuat Madrid dan para petinggi Madrid terkejut, Semua orang di Madrid sampai harus meyakinkan bahwa Ronaldo akan tetap bertahan. Bahkan saking bingung-nya kapten tim Sergio Ramos sampai meminta Ronaldo untuk memberikan penjelasannya di saat itu juga. Namun pada akhirnya penyebab keinginan Ronaldo untuk hengkang terbongkar.

Di kutib dari laman Don Balon (30/05/2018). Teman dekat Ronaldo di skuat Madrid yaitu Marcelo telah mengungkapkan bahwa Ronaldo telah merasa dikhianati oleh presiden Madrid Florentino Perez tentang masalah kontrak baru dan kenaikan gaji.

"Ronaldo sebenarnya tidak terlalu puas dengan gaji yang di berikan Madrid saat ini. Ronaldo sebenarnya ingin mendapatkan gaji yang sama dengan pemain kelas dunia lain seperti Lionel Messi dan Neymar. pada saat ini, gaji Ronaldo memang lebih rendah dari dua pemain itu", ungkap Marcelo

Sebenarnya sudah ada pembicara antara Ronaldo dan presiden Madrid Florentino Perez untuk masalah kontrak baru. Perez pun berjanji akan menaikan gajinya di kontrak baru tersebut. Namun sampai musim ini sudah berakhir Perez belum juga menepati janjinya tersebut. Hal inilah yang membuat Ronaldo sedih dan menyatakan akan hengkang dari Madrid di musim panas nanti.