Selamat Tinggal Real Madrid,Bale dan Ronaldo Segera Bergabung Dengan Klub Raksasa Ini?


Kabar buruk datang untuk fans Real Madrid karena terancam akan ditinggalkan oleh dua mega bintang milik pujaan Madridista di seluruh dunia yakni Christiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dua pemain kunci Real Madrid itu sepakat mengisyaratkan masa depan mereka di Real Madrid setelah menjuarai Liga Champions musim 2017/2018 di Stadion NSC Olimpyski Kiev, Ukraina.

Madridista sangat resah saat Ronaldo mengatakan dia tidak akan bermain lagi bersama Real Madrid musim depan, hal itu dikatakan Ronaldo saat diwawancarai oleh para wartawan.

"Sekarang waktunya untuk menikmati momen juara ini. Dalam beberapa hari mendatang, saya akan memberikan jawaban tentang masa depan saya ," ujar Ronaldo.

Ronaldo juga mempertegas keinginannya untuk hengkang saat mengatakan seakan-seakan ia sudah mendapatkan kejayaannya di Madrid dan sudah saatnya meninggalkan Madrid.

" Kehidupan itu bukan hanya tentang kejayaan semata," Ucap Ronaldo.

Ini tentu menyakitkan bagi para Madridista jika kehilangan pemain kesayangan mereka, apalagi Ronaldo masih sangat bergantung pada Ronaldo dalam urusan mencetak gol walaupun kini ia sudah berusia 33 tahun.

Bale juga mengatakan maksud yang sama dengan kalimat yang berbeda saat ditanyai tentang masa depannya.

Melansir dari laman Bolasport.com(28/05/2018)."Saya ingin bermain setiap minggu dan itu tidak terjadi disini. Saya harus membahasnya dengan agen saya." beber Bale.

Dari perkataan Bale itu menunjukkan ia sudah tidak nyaman di Real Madrid karena sering menjadi penghangat bangku cadangan, karena ia mengindikasikan akan segera hengkang dari Real Madrid.

Jika Pahlawan Real Madrid di Final Liga Champions ini meninggalkan Real Madrid tentu akan menjadi masalah besar bagi Madrid, apalagi belakangan ini performanya sudah meningkat drastis seperti dua musim yang lalu saat belum cedera.

Menurut laman independent.com dan Donbalon.com(28/05/2018), Ronaldo dan Bale sekarang menuju Manchester United.