Ini yang Dilakukan Legenda Liverpool kepada Karius Usai Final Liga Champions


Kiper Liverpool, Loris Karius, menjadi sosok pemain yang menjadi sorotan di pertandingan final Liga Champions 2017-2018 kontra Real Madrid. Sorotan tersebut bukan karena Karius tampil baik, namun lantaran kesalahan-kesalahan yang dibuatnya membuat The Reds –julukan Liverpool– gagal menjuarai trofi si Kuping Besar.

Setidaknya, ada dua kesalahan fatal yang telah dilakukan Karius sepanjang pertandingan di Stadion NSC Olimpiskiy pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Kesalahan pertama adalah ketika Karius yang sedang melempar bola tak melihat kedatangan Karim Benzema, sehingga penyerang Madrid itu dengan mudah menghalangi laju bola dan langsung mengarah ke gawang Liverpool.

Kesalahan kedua terjadi saat Liverpool tengah berusaha ingin menyamakan kedudukan. Gareth Bale yang melancarkan tendangan jarak jauh ternyata tak dapat diantisipasi dengan sempurna oleh Karius, maka gol ketiga bagi Madrid pun terjadi. Karius sangat merasa bersalah, sehingga saat pertandingan berakhir, ia berjalan mengarah ke pendukung Liverpool untuk meminta maaf.

Akan tetapi, ada kejadian mengharukan saat Karius ingin meninggalkan lapangan. Legenda Liverpool, Jamie Carragher, tiba-tiba menghampiri Karius dan tampak memberikan hiburan kiper berkebangsaan Jerman itu.

Perlakuan yang diberikan Carragher bisa dibilang sangat berkelas karena telah memberikan semangat kepada Karius. Di mana para pemain Liverpool yang lain, tak melakukan hal tersebut.