Gempar! Meski Sudah Jelas-Jelas Kalah, Teco Malah Beri Komentar yang Bikin Netizen "Geram"


Persija Jakarta dengan telak harus mengakui bahwa lawannya Home United lebih unggul dalam segala hal dan soal berlaga di level Internasional, Home United memang lebih berpengalaman dan ini yang menjadikan pelatih Persija Jakarta bikin alasan soal kekalahan timnya kali ini.

"Saya pikir kami telah amat lama tidak bermain di level internasional. Jadi Persija kurang pengalaman. Tapi untuk Home United punya pengalaman. Seperti kita tahu di Singapura itu cuma gantian saja yang ke level internasional. Kalau tidak Home United ya Tampines Rovers." Ungkap Teco, seperti dilansir dari IndoSport.com (15/05/2018).

Melihat komentar Teco yang bisa dikatakan banyak alasan untuk menutupi kelemahan timny karena telah di bantai 2 kali beruntun. Lebih jelasnya, Persija sudah jelas-jelas sudah kalah, Teco malah bikin alasan yang pastinya bikin para Netizen geram.

Lantas, bagaimana pendapat kalian sahabat Ucers mengenai komentar dan kekalahan Persija Jakarta kali ini? Apakah dengan cara bermain seperti itu Persija masih layak di daulat sebagai tim paling kuat peraih gelar juara di Liga 1?