De Bruyne: Ini Tahunnya Belgia!

Rn To Bsn Online Programs, Rn Bsn Online Programs, Online Colleges In Wisconsin, Cswe Accredited Online Msw Programs, Cheapest Online Business Degree, Msw Programs Online, Psychology Degree Online, Online Mba Programs In Nc, Online Mha, Online Medical Billing And Coding Programs

Playmaker Timnas Belgia, Kevin De Bruyne mengaku optimis dengan kans Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. De Bruyne menyebut bahwa saat ini Belgia berada dalam generasi emas sehingga mereka berpeluang menjadi juara turnamen akbar tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Belgia bisa dikatakan tumbuh menjadi salah satu kekuatan baru di Eropa. Banyak pemain-pemain top dunia kini memperkuat Timnas Belgia.

Pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin, Belgia bisa dikatakan tampil sempurna. Mereka menjadi juara grup H tanpa menelan satupun kekalahan dari 10 laga penyisihan tersebut.

De Bruyne sendiri percaya hal tersebut menjadi pertanda bahwa timnya harus diperhitungkan sebagai calon juara. "Saya harap kami bisa memenangkan turnamen ini namun saya tidak bisa menjanjikan apapun," ujar De Bruyne kepada Mirror.

"Tim kami sekarang adalah tim terbaik yang pernah membela Timnas Belgia. Ada beberapa pemain yang saat ini sudah berusia lebih dari 30 tahun, namun itu tidak mengapa."

"Kami harus memaksimalkan seluruh kesempatan ini, dan hanya dengan determinasi yang tinggilah yang bisa membuat kami menjuarai turnamen ini." tandasnya.

Belgia sendiri nantinya akan berada satu grup dengan Inggris, Panama dan Tunisia di fase grup nanti.